Jumat, Mei 21, 2010

jenguk guru yg sakit

Hari ini, gw dan temen2 gw yg anak rohis mau jenguk guru gw ibu jubaedah(biasa dipanggil bu juju). guru gw ini dah 3 minggu sakit. dan gw dah kangen(spik banget lu). kata bu susi yg guru fisika, bu juju ini sakit empedunya mengeras. nah jadilah pada berangkat kerumah bu juju. dan gw dengan mengendarai betrix menuju rumah bu juju.

sampe di sana. anak anak pada nanyain bu juju sakit apa. trus di ceritakan lah sama bu juju. katanya 3 minggu lalu tiba2 saja matanya yg kiri ga bisa melihat selama 3 hari. sekarang bu juju dah jadi kurus tadinya agak gemuk. disana malah pada ngecengin aris(nama panggilannya orang susah). kan aris duduknya samping mantannya farah. trus pada bilang ciecie clbk. dan dengan biadab fathan teriak "cie clbk, cinta lama belom kelar" wakakaka. langsung pada ngakak. dah abis itu pamit pulang. gw nganterin jijul ampe rumahnya. trus gw balik dah. dan sekarang gw lg buka blog gw yg udah lama ga keurus dah. gw mau mandi trus les. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar