Jumat, Mei 21, 2010

nama panggilan dari temen biadab

sejak tanggal 20 mei 2010 nama gw resmi berubah jadi beruk. itu bsemua ada kisahnya, yaitu gara2 gw ditempat les sama jipao, malah parkour. nah si jipao kan turun dari tangga lompat gitu trus dia roll. dan gw ikut2an dan gobloknya gw malah melakukan sideroll. sejak saat itu nama gw resmi jadi beruk.

setelah kejadian itu gw diem aja meratapi nasib.(halah gaya) beberapa saat kemudian guru gw dateng buat ngawas TO. penjelasan soal TO dari otak gw yg pas2an ini.
halaman pertama lancar.
halaman kedua gigit kuku.
halaman tiga bengong.
halaman empat gw nangis.
dan halaman terakhir gw ketawa2 sendiri.

pulangnya. gw lg main game tiba2 munculah sesosok benda terbang, kecil dan berisik. tadinya gw kira itu lalet, gw tepok dah tuh. trus gw merasa, kalo lalat kan biasanya ditepok kan ga kena. ternyata yg gw tepok itu adalah tawon. gw ngibrit ke kamar tutup pintu dan ngumpet dibawah selimut. sucks life

4 komentar:

Abdul Aris Umar mengatakan...

beruk beruk

Fidel Hadi mengatakan...

Sialan. Dasar temen biadab

Abdul Aris Umar mengatakan...

salahin wildan
lu juga salah, lagian sideroll
wkwk beruk susah

Fidel Hadi mengatakan...

asem

Posting Komentar