Jumat, Juni 18, 2010

lupa ngasih judul

Alkisah ada seorang anak(cailah), yaitu saya sendiri, orang aneh yg seneng bgt dipenjemin novel yg lg saya baca(ga modal bisanya minjem, beli dong). Oke intinya gw seneng bgt akhirnya gw bisa baca nih novel, judulnya Negri 5 Menara. setelah baca novelnya bang radith yg agak gila, gw sekarang baca novel yg isinya nasihat2 gitu(ga ngerti gw juga).

Oke kisahnya bermulai dari gw pergi ke suatu mall(lupa namanya) dan berniat ke gramedia buat beli tuh buku, tapi gw mampir dulu ke toko sepatu(kayaknya ga penting) dan melihat sepatu yg keren menurut gw, nah ga ada angin tapi ada kentut, nyokap gw emang lagi baik ato emang tuh sepatu diskon(?) beliin gw tuh sepatu, dengan hati riang pergilah ke gramedia, di gramedia niatnya sih nyari Negri 5 Menara, eh tak disangka2 dan tidak diduga2 bukunya bang radith Marmut merah jambu sudah terbit, jadinya malah beli MMJ bukannya N5M(singkat aja ngetiknya biar ga cape). nah gara2 itu lah gw jadinya minjem N5M.

Oke ngomongin N5M gw jadi inget hari rabu gw ama temen2 berenang di taman kota(apa hubungannya?) gw berangkat berenang abis selesai classmeeting, bagi yg ga tau classmeeting itu apaan jangan tanya gw gw juga ga tau, baiklah ayo lihat kamus, class=kelas, Meeting=pertemuan, jadi pertemuan antar kelas oke gw juga makin bingung. kembali ke topik, jadi sudah pasti gw mengendarai betrix tersayang yang udah jadi pacar ke3 gw setelah pacar gw yg asli sama laptop. yak langsung aja pas udah masuk kolem renang, jangan tanya gw harganya berapa, gw bukan agen, oke? dah ngawur terus kan. ya kita nyari tempat yg pas untuk naro tas, berganti pakaian dan langsung nyebur kolam, yak tanpa pemanasan, alhsil ada yg keram(mampuy, huahahhaha) kita berenang2 biasa sambil menunjukan jurus wiro sableng yg gw pelajari, jalan di aer sama loncat2an ga jelas sampe hampir diusir ama petugasnya(oke yg itu boong) dan didalem kolamrenang itulah teman kita Aris mendapat julukan baru yaitu BARMO(babi air homo) kenapa dipanggil begitu, karena mukanya mirip babi(peace), bisa berenang, dan pas berenang dia narik2 gw dan yg lainnya. sukseslah dia berubah nama.

oke dah dulu deh, nyamuk dah mulai ngajak ribut. gw bakal ngisahin kisah2 gw kapan2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar