Rabu, Juni 23, 2010

full about my girl friend

yooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo #sorinyampah. now iwant tell you about my girl friend, pacarku itu namanya ***** ***** #takutketahuankeluarga. biar ga repot sebut aja hmm.... oke #pliskasihusul. setelah bersemedi selama 1 menit tolong panggil aja Mrs. E #gakreatip. oke ga kreatif memang, dan itu nyontek orang pula #otakbajakan. sip jadi saya sama Mrs. E sudah lamaaaaaaaaa sekali jadian, yaitu tanggal 10 mei 2009, dan inilah penilaian saya terhadapnya:
1. Cantik
2. Baik
3. Sopan
4. Perhatian
5. Pinter (lebih pinter dari saya sendiri #ingatinimenurutsaya)
6. DLL, kenapa DLL? karena jika saya tuliskan disini maka akan butuh waktu 15 juta tahun untuk membacanya #huelebay.
jadi walaupun saya jelek tapi si Mrs. E mau sama saya. kenapa begitu? monggo tanya orangnya.
jadi dia sangat perhatian sama saya contohnya kalo saya jatoh dari gedung tingkat 100 dia bakal sedih #okeabaikanini. jadi begitulah dia. jadi setelah sadar kalo saya memulai 3 kalimat sebelumnya dengan kata "jadi" saya mulai pusing. jadi, now i dont have any pulsa, apakah bahasa inggrisnya pulsa?. jadi saya sedih karena ga bisa sms dia. jadi saya depresi sendiri kejang2 dalem kamar #abaikan. jadi setelah cape nulis awal setiap kalimat dengan kata "jadi". jadi saya mau pamit, ke kamar kecil. jadi setelah 10 menit. jadi saya sudahi dulu. jadi sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar