Rabu, Juni 23, 2010

hari geblek

oke. maaf lagi2 saya nyampah disini. hari ini ada perpisahan kelas 3. jadi sebagai osis saya menjadi salah satu petugas, yaitu petugas konsumsi. paginya tumben saya bangun jam 5 #biasanyajam6 wkwkw ga lah biasanya jam 4. jadi bangun tidur saya buru2 kebawah wudhu ngambil sarung, solat deh. setelah solat ternyata saya mengalami panggilan alam (baca:sakit perut) jadilah saya menuntaskannya. setelah menyelesaikan tugas, saya mandi, pake baju, make sepatu, sikat gigi, pamit ama orang tua, berangkatlah dengan menaiki betrix.

oke. setelah sampai disekolah sekitar jam 06.15 saya markirin betrix, masuk kedalam sekolah, setelah sadar kalo disekolah kosong melompong(ga ding, ada orang dikit). ternyata yg udah ada di sekolah cuma lulu dan desya. mereka ber2 itu make kebaya, nah malemnya gw baca status MXITnya si desya dia sms-an ama sapa tau ngebayangin hari ini make kebaya naik angkot. gw yg ngebayanginnya aja ngakak apalagi ngeliat sendiri.

oke. kita ber3 nunggu didalem sekolah depan kelas 7.7, dan satu persatu berdatangan #bahasanyalebay pertama rian si sekbid 1, trus nissa #dipanggillimbad, nabil, reni, dan saya lupa lagi. jadi sebagai seksi konsumsi kerjaannya, pertama nungguin konsumsi yg telat dateng, masukin makanan2nya ke dalem kelas, bagiin makanannya ke murid2. hasilnya saya malah cuma ngedokumentasiin sedikit.

oke, setelah sadar, bingung, dan males mau nulis apaan. jadi segini aja yak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar