Senin, September 13, 2010

apa ya judulnya?

Yak setelah sekian lama tak berjumpa. Akhirnya saya kembali nge-blog, karena tidak ada kerjaan. Oke karena bingung mau nge post apaan jadi saya, orang ga kreatif bakal nyontek post orang lain yg (mungkin) bisa menginspirasikan saya.

dan pilihan jatuh kepada http://andremamen.blogspot.com/ yak diblognya saya melihat post tentang percakapan orang tuanya dengan dia. yak jadi saya akan menirunya(oke emang ga kreatip) tetapi percakapan dengan adik kakak juga, tidak hanya dengan orang tua.

kakak: brrr, dingin bgt nih.
saya: dingin aja, dingin bgt mah dikutub selatan.
kakak: grmbl(maksudnya menggerutu)
saya: kalo masih kedinginan selipin aja tangan lu di ketek biar anget.
kakak:-_-

nyokap: mas besok mamah mau beli BB banreng temen mamah.
saya: emang ngerti?
akhirnya marah2. sungguh dramatis.

oke segitu doang yg saya inget, kapan2 lanjutin lagi deh. yak ngomongin percakapan ga nyambung saya jadi inget pas ngobrol sama sepupu yg dijawa berikut ulasannya
sepupu: mas iki anakne pakle dwi ya?
saya: iya.
sepupu: jenengane sopo?
saya: (waktu itu saya masih ga ngerti bahasa jawa) hah?
sepupu: iya jenengane sopo?
saya: (masih ga ngerti) apa?
bude: maksudnya namanya siapa mas.
sepupu: iya iku.
saya: (baru ngerti) oh nama? nama? nama saya fidel.
sungguh percakapan yg dramatis.

segini dulu deh, mau mandi belom mandi dari tadi. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar