Selasa, September 14, 2010

Ghost interference

Yak, seperti judul diatas GHOST INTERFERENCE. Jadi saya akan mem-posting tentang ghost interference. Jadi yg di sebut ghost interference itu adalah emmmmm........ saya lupa, oke kembali ke google translate(kamus udah ga gaul). Dan ternyata google translate mengubah tampilannya(ga penting). Oke kembali ke topik, ghost = hantu, dan interference = gangguan. Jadi kira2 yg di namakan ghost interference adalah gangguan hantu. Yak betul sekali, saya pernah mengalaminya inilah ceritanya.

Pada jaman dahulu kala, jaman dimana kalian sudah lahir (itu bukan dahulu yak?). Kejadiannya bermula saat saya sedang menonton televisi(lupa acaranya apaan), saat itu sih santai aja ga ada pikiran aneh apapun, filmnya juga bukan horor. Ga ada angin adanya kentut, tiba2 sakit perut. Sukseslah saya boker di wc bawah, yak lanjut nonton lagi(masih ga ada pikiran aneh). Selesai nonton naik kelantai atas lewatin wc atas(maklum sebelum kekamar musti lewat wc) ga ada angin dan ga ada kentut juga, ada yg ketawa. Spontan saya nengok ke samping, ga ada orang(kan jadi panik). Karena tiba2 aus, turun lagi kebawah ambil minum, selesai minum naik lagi, ada yg ketawa lagi, tambah panik saya masuk kamar dan berusaha untuk tidur. Tengah malem kebangun padahal suasana sunyi, liat jendela ternyata gorden masih kebuka, jalan ke gorden sebelum nutup sih niatnya liat bintang, tiba2 ada kain putih, saya kucek mata, ilang lagi. Persis pas gordennya mau ketutup kainnya ada lagi, spontan langsung ngibrit ke kasur ngumpet di bawah selimut sampe akhirnya ketiduran.

Dilain hari ada tetangga ngajak jalan2 sekalian mau shalat isya dimasjid. Ternyata temen saya itu nantangin lewat rumah kosong yg terkenal angker, sok berani saya terima. Lewat sana tiba2 temen saya itu teriak trus ngibrit, karna kaget saya lihat ke rumah itu dan ternyata, ada yg lagi narsis disitu(maksudnya hantunya), spontan saya lari lah ga berenti sampe nyampe masjid. Sejak saat itu saya ga mau lagi dah lewat sana.

Ya sebenernya masih ada ghost interference yg pernah saya alami, tapi karena saya capek + udah mau maghrib jadi udahan dulu. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Salam blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar