Jumat, September 17, 2010

Bukan maksud sombong

Heyyo para pembaca setia blog saya, beberapa menit yang lalu saya baru saja mengalami hal yg membuat saya ngakak + seneng. Mau tau ceritanya, nih baca aja.

Ceritanya sih mau facebookan doang karena saya bosen twitteran. Lagi liat2 foto temen, tiba tiba ada yg ngechat, tadinya sih ga tau siapa ternyata anak kelas 7 yaudah saya bales aja tuh. Setelah chatan sebentar nah tiba2 dia minta nmr hape saya, sebagai orang baik ya saya kasih aja nmr hape saya. setelah saya kasih tiba2 dia langsung off gitu, yaudah saya lanjutin aja ngeliat2 foto temen. Ga berselang lama ada sms, saya kira dari siapa gitu ternyata dari anak yg tadi. Yaudah saya bales, saya kira ya cuma biasa aja gitu, tau2 dia ngirim sms isinya dia ngefans sama saya. Jelas saya ngakak waktu itu, saya kira itu cuma bercanda, saya tanya itu serius? trus dia bales serius, saya ngefans sama kakak karena kakak baik, anjir tambah ngakak saya(ada juga ternyata yg bilang saya baik). Ya setelah baca itu saya langsung sms temen saya memberitahukan hal yg sangat mengocok perut ini. Ya setelah itu dia masih sms saya dengan segudang pertanyaan seperti "kakak punya ade ya?" "namanya siapa?" "kakak ulang tahunnya tanggal berapa?" ya dengan sedikit senyum mesem2 najong saya bales smsnya. ya kayaknya itu doang yg penting hahaha.

Sampai detik saya menuliskan postingan ini saya masih tetap ngakak. Entah dia mendapat pencerahan dari mana menganggap orang sarap seperti saya ini adalah orang baik. Maaf ya kalo kamu yg ngefans sama saya itu membaca postingan ini, saya bener2 minta maaf, yg penting saya tidak memberitahukan nama anda. Ya walaupun cuma punya satu fans, fans tetap fans, apakah perlu saya buat fidelers? Entah kapan itu bakal terbentuk. Ya terimakasih telah membaca postingan ini.

9 komentar:

ayesha brenda mengatakan...

ngakak banget kak bacanya hahaha

Fauzi Praditya mengatakan...

del... lu pake pelet nya dukun mana ?

Fidel Hadi mengatakan...

Brenda: wakaka, jadi malu.
Jipo: hanjir pelet, gw ga make pelet, mekenya susuk

ayesha brenda mengatakan...

wah parah pake susuk -_-" pantes kak Fira mau haha *candakak

Annisa Dwida Sunggowo Putri mengatakan...

kocak kak, bikin perut seger :D

Nurul Hasanah mengatakan...

bwahahaha cie fidel ! orang lu jahat juga, napsuan lagi sama cowok gue. ada aja yang ngefans masa -____-

Fidel Hadi mengatakan...

Brenda: sial.
Dida: haha, makasih.
Nurul: sssst diem aib gw tuh

Fauzi Praditya mengatakan...

susuk apaan del ? susuk gigi ?

ayesha brenda mengatakan...

haha canda kak

Posting Komentar