Selasa, September 14, 2010

Sahabat yg sedang susah

Hai para pembaca kurang kerjaan yg saking ga punya pekerjaannya sampe sudi baca blog saya. Oke sebenernya saya ga punya ide mau nulis apaan. Dan saya tadinya niat nyontek ide orang (oke saya ga kreatip), jadi setelah tidur beberapa menit saya mendapat pencerahan(yaelah).

Oke kali ini saya mau menceritakan tentang sahabat saya yg tinggal nun jauh di kemang(jauh apanya?). Jadi temen saya yg satu ini bernama Andri Prabowo. Pertama saya kenal dia tuh pas 1 kelas di LIA(yg ga tau jangan nanya saya). jadi dia masuk dikelas saya saat saya berada di ET-6. Jadi langsung ke topik utama, dia tuh lagi jatuh cinta ama ********(edited, takut di bacok orangnnya). Nah begonya tuh cewe dulu sempet suka juga sama si Andri, tapi si Andri dulu ga suka. Begonya lagi sekarang malah kebalik. Dan si Andri ini punya saingan orang-malaysia-yg-saya-tidak-ketahui-namanya, tapi setelah menggali informasi dari temen2nya ternyata cewek itu ga suka ama tuh anak malaysia, dan si Andri kegirangan.

Beberapa minggu yg lalu Andri sms saya kyk gini "kyknya gw ga jadi nembak si ***** deh" (saya ubah jadi kyk dialog biar gampang)
Saya: lah emang kenapa?
Andri: soalnya gw disuruh bokap gw sma di luar negri(maklum anak orang kaya, dulu saya sering ditraktir)
Saya: yowes lah, turutin aja kemauan bokap lu
saya perkirakan tampang dia tuh lagi suram bgt. Jadi pupuslah harapan dia buat nembak si *****. Mampus lu ndri, wakakaka ampun bos.

Sekian tentang temen saya. Terima kasih, sama2, tidur ah.

2 komentar:

Nurul Hasanah mengatakan...

dramatis abis del temenlu hixhix

Fidel Hadi mengatakan...

wakaka, anak tolol dia mah

Posting Komentar